Musrenbang RKPD Tahun 2025 Kota Makassar Pemerintah Kota Makassar digelar di Bal…

Musrenbang RKPD Tahun 2025 Kota Makassar Pemerintah Kota Makassar digelar di Ballroom Phinisi, Hotel Claro Makassar (06/03/2024). Musrenbang ini bertujuan untuk membahas serta mendiskusikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar tahun 2025.

Beberapa perangkat daerah yang menghadiri kegiatan ini antara lain, Walikota Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, serta seluruh Kepala SKPD Pemerintah Kota Makassar.

Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kegiatan Musrenbang ini sangat penting untuk mematangkan ide-ide dan usulan dari masyarakat menjadi program Pemerintah Kota Makassar”.

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada SKPD yang telah menyusun dokumen perencanaan terbaik tahun 2024 yang bertujuan untuk mendorong target daerah menyusun dokumen perencanaan dan penganggaran yang berkualitas bagi masyarakat Kota Makassar.

Turut serta Kepala Bappeda Kota Makassar, A. Zulkifly, S.STP, M.Si memberikan sambutan dalam kegiatan Musrenbang ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

 

Bappeda Makassar

6 replies

Comments are closed.