Pemerintah Kota Makassar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenban…

Pemerintah Kota Makassar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) se-Kota Makassar yang dilaksanakan pada Rabu (6/3/24) di Ballroom Phinisi, Hotel Claro Makassar. Musrenbang ini bertujuan untuk membahas serta mendiskusikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar tahun 2025.

Selain dihadiri bapak Walikota Makassar, turut hadir pula Ketua DPRD Kota Makassar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Forkopimda Kota Makassar, NGO, seluruh Kepala SKPD, Para Camat serta delegasi LPM seluruh kecamatan lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kegiatan Musrenbang ini sangat penting untuk mematangkan ide-ide dan usulan dari masyarakat menjadi program Pemerintah Kota Makassar”.

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada SKPD yang telah menyusun dokumen perencanaan terbaik tahun 2024 yang bertujuan untuk mendorong target daerah menyusun dokumen perencanaan dan penganggaran yang berkualitas bagi masyarakat Kota Makassar.

Turut serta Kepala Bappeda Kota Makassar, A. Zulkifly, S.STP, M.Si memberikan sambutan dalam kegiatan Musrenbang ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

@dpramdhanpomanto
@andizulkifly10
#walikotamakassar #dannypomanto #bappedamakassar #adaptive #collaborative #innovative

Bappeda Makassar

3 replies

Comments are closed.