Pemuda dari 50 kota di Indonesia hingga negara tetangga Singapura berkumpul di Y…

Pemuda dari 50 kota di Indonesia hingga negara tetangga Singapura berkumpul di Youth City Changers Camp RAKERNAS APEKSI XVI Tahun 2023.

YCC kali ini terbilang unik karena dilakukan secara terbuka dengan konsep camping yang berlokasi di Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Para peserta mengikuti sejumlah rangkaian agenda YCC mulai dari FGD, Fun Games, Pentas Seni hingga Gala Dinner yang dihadiri oleh sejumlah tokoh pemimpin muda seperti Ketua Apeksi Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor dan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jatim.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai tuan tumah perhelatan ini menuturkan harapannya kepada para pemuda untuk terus bergerak aktif mendorong inovasi kreatif dalam rangka menjawab kebutuhan kota sekarang ini. Begitupun dengan Bima Arya, ia berharap kolaborasi anak muda dengan pemerintah akan mampu memajukan pembangunan kota kedepannya.

Info selengkapnya tonton di Kanal Youtube Bappeda Kota Makassar. Klik tautan pada bio dan jangan lupa share and subscribe 😉

Peduliki’ Salamakki’ 🫰

#bappedacorner #youthcitychangers #apeksi2023 #rakernasXVI

 

Bappeda Makassar

1 reply

Comments are closed.