Pelaksanaan reformasi birokrasi ditujukan untuk menciptakan pemerintahan yang be…

Pelaksanaan reformasi birokrasi ditujukan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan kapabel, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, profesional, serta bersih dari praktek KKN.

Reformasi birokrasi juga medorong setiap lembaga pemerintahan dapat memberi dampak mafaat bagi warga. Di tengah tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, reformasi birokrasi mendesak aparat pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dan, perubahan mindset dan culture harus terus didorong agar birokrasi mampu menujukan performa atau kinerjanya. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, BKPSDM Pemkot Makassar terus melakukan upaya upaya percepatan reformasi birokrasi dengan menggandeng segenap elemen pemerintahan tanpa kecuali.

Seperti apa wujud realisasi yang dilakukan oleh BKPSDM? Adakah evaluasi yang dilakukan secara berkala terhadap kinerja aparatur di lingkup Pemkot Makassar. Selengkapnya simak bincang santainya bersama Akhmad Namsum, Kepala BKPSDM Kota Makassar, tentu saja dalam rubrik kesayangan kita semua #bappedacorner #part31

 

Bappeda Makassar