Wakil Wali Kota Makassar, @fatmawatirusdi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan P…

Wakil Wali Kota Makassar, @fatmawatirusdi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar @dp3a_kota.makassar, @achi_amran dan perwakilan dari BAPPEDA Kota Makassar sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak menghadiri acara Penerimaan Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 di Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Jum’at, 22 Juli 2022.

Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari hasil evaluasi pembangunan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kota Makassaar tahun ini mendapatkan Penghargaan Nindya, naik peringkat dari tahun sebelumnya 2021 mendapatkan Madya.

Fatmawati Rusdi mengungkapkan bahwa penghargaan KLA yang berhasil diraih pemkot Makassar merupakan komitmen dari seluruh stakeholder baik swasta dan terkhusus masyarakat yang ikut bahu membahu mewujudkan kota yang ramah dan layak bagi tumbuh kembang anak.

#penghargaankotalayakanak #kotalayakanak #bappedakotamakassar #perlindunganperempuandananak #kotaramah #jagaianakta #makassarlayakhuni #makassarterusduakallitambahbaiik

Bappeda Makassar