Upaya upaya pengembangan dunia literasi di kota Makassar terus digalakkan sebaga…

Upaya upaya pengembangan dunia literasi di kota Makassar terus digalakkan sebagai bagian dari peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi para generasi muda.
.
Dinas perpustakaan kota Makassar sebagai salah satu leading sector, tengah menjalankan beragam program inovatif untuk membangkitkan atau menghidupkan kembali ghirah literasi.
.
Pertanyaan yang muncul, apakah konsep yang telah digagas betul betul mampu diterjemahkan secara nyata ditengah berbagai keterbatasan sarana literasi di kota Makassar? Apakah cukup dengan membangun perpustakaan modern? Atau adakah strategi menarik dari Dispus Makassar dalam mendorong minat baca di kota Makassar?
.
Nah, selengkapnya simak obrolannya di Bappeda Corner sesi ini, bersama Ibu Tenri A. Palallo selaku Kepala Dinas Perpustakaan kota Makassar. Dan jangan lupa like, share & subscribe ya guys! 🙏😊

Klik link di bio ▶️↙️

#youtube #bappedacorner #bappedakotamakassar #dispusmakassar #literasi #literasiindonesia #gerakanliterasisekolah #melekliterasi #pemkotmakassar #makassarterusduakalitambahbaik

 

Source

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *