Baru baru ini terjadi polemik terkait penolakan beroperasinya W Super Club Makas…

Baru baru ini terjadi polemik terkait penolakan beroperasinya W Super Club Makassar sehingga berujung pada penutupan sementara.

Hal tersebut akibat adanya gelombang protes organisasi masyarakat yang menolak kehadiran tempat hiburan malam di kawasan CPI ini.

Tak ayal Pemkot Makassar pun mendapat kecaman oleh ormas Islam, pemkot dituding memuluskan izin beroperasinya W Super Club. Namun tak lama kemudian Pemkot Makassar secara resmi memberikan keterangan persnya bahwa izin operasional bukan ranah pemerintah kota namun menjadi ranah pemerintah provinsi.

Sebenarnya seperti apa dan bagaimana alur dan proses perizinan THM di kota Makassar. Sebab begitu banyak THM di kota Makassar yang juga akhir-akhir ini dirazia dan ditemukan tidak mengantongi izin. Belum lagi adanya THM berkedok kafe yang terus menuai polemik di masyarakat.

Olehnya itu, melalui obrolan ini, Kepala DPMPTSP Pemkot Makassar, Helmy Budiman, S.STP, MM mengurai secara lugas terkait masalah perizinan di kota Makassar. Saksikan obrolan lengkapnya di rubrik kesayangan kita Bappeda Corner 🙏😊

#bappedacorner #bappedakotamakassar
#dpmptspmakassar

 

Bappeda Makassar