Seiring berakhirnya masa jabatan Ibu Fatmawati Rusdi selaku Wakil Wali Kota Maka…

Seiring berakhirnya masa jabatan Ibu Fatmawati Rusdi selaku Wakil Wali Kota Makassar, kami Bappeda Kota Makassar ingin mengungkapkan penghargaan dan terima kasih yang mendalam atas dedikasi luar biasa yang telah dipersembahkan untuk kota tercinta ini.

@fatmawatirusdi telah menjadi pilar penting dalam pembangunan dan kemajuan Kota Makassar. Dedikasinya dalam memimpin, bekerja keras, dan berjuang untuk kebaikan warga Kota Makassar patut diacungi jempol, dengan melibatkan diri dengan semangat, integritas, dan inovasi yang tak tertandingi.

Melalui berbagai inisiatif dan program Ibu Fatma, kota ini telah mengalami perubahan positif yang sangat signifikan. Dari pengembangan infrastruktur hingga layanan publik yang lebih baik.

Dedikasinya tak hanya tercermin dalam hasil nyata yang telah dicapai, tetapi juga dalam hubungannya dengan masyarakat, rekan kerja, dan seluruh OPD Kota Makassar.

Kami percaya bahwa perjalanan Ibu Fatma sebagai pemimpin belum berakhir. Terlepas dari apa yang akan dilakukan selanjutnya, semoga semangat dan dedikasinya terus membawa keberhasilan dan kemakmuran, tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi masyarakat luas.

Terima kasih, Ibu Fatmawati Rusdi, atas semua yang diberikan kepada Kota Makassar. Kami akan selalu mengenang dan menghormati peranmu yang luar biasa dalam membentuk masa depan yang lebih cerah untuk kota ini.

Bappeda Makassar