Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2023 Kategori Ni…

Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2023 Kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Bintang Puspayoga, kepada Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, pada Malam Penganugerahan Kabupaten Kota Layak Anak 2023 di Hotel Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/7).

Fatmawati Rusdi, Wakil Wali Kota Makassar, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Kota Makassar dan mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi secara keras dalam meraih predikat Kota Layak Anak ini.

“Kami bersyukur atas pencapaian ini, namun jujur, mempertahankan kategori tersebut sangatlah susah. Ini memerlukan kerja keras dari seluruh stakeholder yang terlibat,” ucap Fatmawati pada hari Minggu (23/7).

Fatmawati menegaskan bahwa raihan ini merupakan hasil kerja keras dari Pemerintah Kota Makassar melalui program unggulan, yaitu Jagai Anakta.

Bappeda Makassar