Makassar Investment Forum (MIF) kembali digelar. Kali ini, forum tersebut disert…

Makassar Investment Forum (MIF) kembali digelar. Kali ini, forum tersebut disertakan dalam rangkaian agenda rakernas XVI APEKSI, di Hotel Claro, Jumat (14/7/2023).

MIF bertujuan menghubungkan Pemerintah Kota maupun perusahaan dengan calon investor. Dari seluruh peserta APEKSI, ada 50 Pemerintah Kota yang menawarkan proyeknya kepada investor asing dari negara-negara maju yang hadir.

MIF kali ini menghadirkan investor dari 9 negara. Diantaranya adalah Inggris, Rusia, Belanda, Australia, Jepang, Korea, Jerman, Singapura dan Italia.

Selain kota lainnya, pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Makassar menawarkan kepada para investor dari berbagai negara yakni Proyek Japparate Commercial and Tourism Center (JCTC).

Turut hadir juga sebagai peserta forum, jajaran Direksi Perusda di lingkup Pemkot Makassar, yakni Perumda Air Minum Kota Makassar dan Perumda Parkir Makassar Raya.

Semoga output dari kegiatan ini secepatnya dapat terealisasi dan membawa manfaat bagi masyarakat luas. Mari kita dukung dan doakan bersama, ya!

Tonton selengkapnya di kanal youtube Bappeda Makassar! Jangan lupa share, like, and subscribe yaaaa Agang Pembangunan😉

 

Bappeda Makassar