Pemerintah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2023…

Pemerintah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2023 dengan mengusung tema “Makassar Kota Resiliensi dengan Metaverse” di Ballroom hotel Four Point by Sheraton, Selasa (15/3/2023).

Rakorsus 2023 akan membahas poin-poin penting seperti banjir, transportasi, digitalisasi, sombere&smart city dan evaluasi lorong wisata.

Rakorsus ini fokus membahas permasalahan yang ada di kota Makassar, salah satunya adalah permasalahan banjir ungkap Moh Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar dalam sambutannya.

Rakorsus tersebut juga nantinya akan memberikan pemahaman baru kepada seluruh SKPD di lingkup Pemkot Makssar untuk melihat sejauh mana progres di tahun 2023 yang kemudian akan disinkronkan di tahun ini melalui konsep Resiliensi dengan Metaverse.

Rakorsus ini dihadiri sekira 1200 peserta yang terdiri dari unsur Forkopimda dan stakeholder terkait.

Sejumlah pakar ahli juga dihadirkan, tujuannya untuk mencari akar masalah serta solusinya.

Para ahli yang sempat hadir dalam diantaranya, Prof Yohanes Surya, Prof Hariyadi dan Motivator Handal Ary Ginanjar. Mereka mempresentasekan materi Human Resource for Metaverse/Global Metaverse dan Behavior Resilence dihadapan para peserta Rakorsus.

#rakorsuspemkotmakassar2023
#bappedamakassar
#Rakorsus2023 #Makaverse #MakassarKotaReslient

Bappeda Makassar