– Bandung, 24-27 November 2022 Atas nama Pemerintah Kota Makassar, Bappeda, Din…

– Bandung, 24-27 November 2022

Atas nama Pemerintah Kota Makassar, Bappeda, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas PMPTSP turut berpartisipasi dalam Kegiatan Pameran GPUPID (Gebyar Produk Unggulan Pariwisata dan Investasi Daerah) yang dilaksanakan di Festival Citylink Kota Bandung.

Pameran ini berlangsung selama 4 hari bertujuan untuk memperkenalkan Destinasi Wisata Unggulan, Program Investasi Daerah, Produk Kerajinan, dan Produk UMKM binaan dari berbagai daerah ataupun kedinasan yang terkait.

Pemerintah Kota Makassar yang turut serta dalam kegiatan Festival Citylink ini memperkenalkan program-program Pemerintah Kota Makassar, dan proyek-proyek stategis yang sedang dan akan dikerjakan, serta ditawarkan ke pihak lain untuk investasi daerah yakni Co’mo, Tettere’, Macca, Japparate, Mall Pelayanan Publik, Lorong Wisata, serta program-program lainnya.

#FestivalCityLink #PemerintahKotaMakassar #GPUPID #KotaMakassar #Makassar #AgangPembangunan #ExploreMakassar #SobatExplore #LorongWisata #LorongWisataMakassar

 

Bappeda Makassar