“PELETAKAN BATU PERTAMA INTERVENSI INFRASTRUKTUR HIJAU PROGRAM RISE dalam Rangka…

“PELETAKAN BATU PERTAMA INTERVENSI INFRASTRUKTUR HIJAU PROGRAM RISE dalam Rangka MAKASSAR ZERO KUMUH” Di Jalan Salodong, UNTIA KEC. BIRINGKANAYA

Program Revitalising Informal Settlements and Their Environments (RISE) atau revitalisasi pemukiman kumuh dan lingkungannya kerjasama Australia-Indonesia mulai dijalankan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Pemerintah Australia melakukan peletakan batu pertama intervensi infrastruktur hijau program Rise di Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Untia pada hari Kamis (1/9/2022).

Proyek ini melibatkan beberapa instansi, Monash University Australia, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Universitas Hasanuddin (Unhas).

Program ini menyasar pembangunan infrastruktur berkelanjutan untuk kelompok paling rentan dalam uji coba penelitian global.

Selengkapnya: https://bappedamakassar.com/berita/read/20/peletakan-batu-pertama-intervensi-infrastuktur-hijau-program-rise-australia-indonesia-sulap-makassar-jadi-kota-zero-kumuh

Bappeda Makassar