Pemkot Makassar dibawah Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar sebagai leadi…

Pemkot Makassar dibawah Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar sebagai leading sektor berencana melaunching Lorong Wisata pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Dalam rubrik bappeda corner kali ini, Kepala DKP Makassar, Muhammad Rheza mengurai rincian rencana Longwis, dimana masing-masing Longwis memiliki konten yang berbeda sebagai daya tarik.

Pada beberapa kesempatan, Walikota Danny Pomanto, memaparkan menargetkan akan launching Lorong Wisata pada 17 Agustus bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan RI. Konsep lorong wisata menurutnya akan menggabungkan teknologi, budaya, wisata kuliner, sejarah, kearifan lokal, dan ekonomi kerakyatan. Setiap OPD diberikan tanggung jawab berkontribusi sesuai tugas dan fungsinya.

Seperti apa dan bagaimana progress lorong wisata di kota Makassar, yuk simak obrolannya dalam bappeda corner “Progress Lorong Wisata Makassar” bersama Kadis Ketahanan Pangan Kota Makassar!
Share, like & subscribe! 🙏🤗
Klick link on bio guys ↙️

#lorongwisata #lorwismakassar #dannypomanto #fatmawatirusdi #pemkotmakassar #ketahananpangan #bappedacorner #bappedakotamakassar #podcastbappeda

 

Bappeda Makassar