Ada satu Bagian dalam lingkup Pemerintahan Kota Makassar yang mempunyai tugas me…

Ada satu Bagian dalam lingkup Pemerintahan Kota Makassar yang mempunyai tugas memfasilitasi Kerjasama Pemkot Makassar baik dalam negeri maupun luar negeri. Bagian tersebut di sebut sebagai Bagian Kerjasama yang di pimpin oleh ibu Ismawati Nur.

Berita menariknya, Pemkot Makassar diundang secara resmi oleh Pemerintah Negara Australia untuk hadir mengisi acara dan menampilkan pementasan Seni dan Budaya di Gedung Conservatorium of Music di Sidney. Kabarnya, Pemkot Makassar akan membawa kurang lebih 30 orang Penari lengkap dengan seluruh alat musik tradisional khas Makassar, demi menyukseskan acara tersebut.

Nah, itu baru 1 kerjasama Pemerintah Kota Makassar yang patut kita banggakan. Untuk lebih jelasnya, yuk kita tonton talkshow bersama Ibu Ismawati Nur selaku Kepala Bagian Kerjasama Pemkot Makassar.

Klik Link chanel youtobe di Bio ya 🙏🏻

#bagiankerjasama #pemkotmakassar #luarnegeri #kemitraan #lokalbrand #promosibudaya #pameranpembangunan #prestasikotamakassar #sombereandsmartcity #makassarku #akucintamakassar #makassarterusduakalitambahbaik #podcast #bappedacorner #bappedakotamakassar

 

Bappeda Makassar